Kamis, 23 Mei 2019

Kesan dan Pesan

Kesan
           Petalihan IT angkatan 6 yang diselenggarakan oleh PGRI Kabupaten Lumajang, yang dilaksanakan mulai tanggal 18 Mei 2019 sampai dengan 25 Mei 2019. Kegiatan yang dilaksanakan dengan model In dan On ini sangat menarik dan berkesan bagi saya meskipun dilaksanakn pada saat bulan ramadhan, karena dalam Pelatihan IT ini kami dilatih untuk membuat email dengan akun gmail, membuat webblog dengan gratis, membuat webblog yang berbayar, dan pada pungkasnya harus membuat webblog dengan model epembelajaran. Selain itu bagi saya Pelatihan IT angkatan ke 6 ini sangat menantang, di mana saya yang masih awam tentang pembuatan webblog harus mengikuti kegiatan ini dengan jadwal dan tugas yang harus diselesaikan dengan batas waktu yang sudah ditentukan. Dengan adanya webblog sebagai e-pembelajaran guru tidak lagi melakukan pembelajaran secara konvensional akan tetapi pembelajaran lebih menyenangkan dan menarik bagi siswa dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Pesan
       Semoga pelaksanaan Pelatihan IT berikutnya lebih banyak kegiatan tutorial, agar bagi peserta yang awam seperti saya dapat mengikuti dan mengerjakan tugas saat kegiatan ON dengan lancar dengan hasil yang baik.
Untuk materi dan peserta agar dibuat berkelanjutan, misal untuk materi photoshop sehingga tidak kesulitan saat membuat header, logo dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soal Remidi

Kerjakan remidi berikut Waktu 3 menit ya... terdiri dari 5 pertanyaan Agar mencapai nilai tuntas, nilai harus diatas 80 Selamat mengerjak...